Aangedryf deur Blogger.
RSS

Buat puisi top

Hai kawan-kawan.. Ada yang suka bikin puisi?? Nah, pas banget, kali ini aku akan menceritakan sama kalian tips-trik dari aku gimana cara bikin puisi top.
Membuat puisi akan tersasa menyentuh apabila puisi tersebut berkaitan dengan kisah kalian. Entah itu kisah sederhana, persehabatan, percintaan, kesetiaan, kasih sayang ibu, ayah, dll.
Semua itu akan terasa indah apabila kalian membuatnya dari hati. Coba tuangakan apa yang ingin kamu ungkapkan untuk seseorang kepada butir-butir kalimat indah yang akan menjadi puisi.Setiap orang pasti bisa melakukanya. Coba, dan terus mencoba adalah hal yang penting, dan yang terpenting adalah jangan putus asa apabila karya'mu itu di kritik atau di beri saran oleh orang lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking

Blogger templates

Siapa saja boleh dan bisa menjadi seorang penulis. Dan tidak harus mempunyai modal bakat dan uang, akan tetapi kemauan, keberanian, mau menerima kritik dan saranlah adalah hal yang sanagt penting untuk menjadi seorang penulis. sumber: bku.jurnalistik

Blogger news

Masih ada tugas untuk ngerjain artikel tentang "Matematika" dari pembimbing. Aku akan nge-post itu kalau udah selesai nanti :D